Tips Mendesain halaman belakang rumah Anda!

Halaman belakang adalah perpanjangan dari ruang tamu interior dan ada begitu banyak cara untuk menghiasnya dan menggunakannya sehingga kami hanya harus menunjukkan kepada Anda favorit kami. Tidak ada desain halaman belakang yang baik atau buruk, tidak juga, kecuali ada sesuatu yang sangat salah dengan ruang, sesuatu yang tidak bisa diperbaiki. Tapi mari kita fokus sedikit pada spesifik dan untuk meninjau beberapa metode yang bisa Anda gunakan untuk membuat halaman belakang Anda sendiri lebih menarik dan lebih menyenangkan bagi Anda dan semua orang.

Buat area lounge yang nyaman

Melanjutkan gagasan bahwa halaman belakang merupakan perpanjangan dari ruang tamu interior, bagaimana dengan ruang lounge yang nyaman di sini? Lagi pula, apa gunanya halaman belakang yang indah jika Anda tidak bisa menikmatinya? Ruang lounge luar ruang memungkinkan Anda menghabiskan waktu di luar, mengagumi lingkungan sekitar, dan benar-benar menikmati semua bunga indah yang Anda tanam dan semua kedamaian dan ketenangan yang mendominasi ruang ini.

Buat ruang makan al fresco

Tidak ada yang sebanding dengan pengalaman makan di luar. Semuanya terasa berbeda dan semuanya benar-benar segar, apa pun yang Anda sajikan. Yang sedang berkata, kami berpikir bahwa ruang makan al fresco akan menjadi fitur yang sangat indah untuk halaman belakang. Tidak perlu mewah. Meja kayu sederhana dan beberapa bangku atau kursi sudah cukup.

Bangun pergola

Ada banyak hal yang disukai tentang pergola dan banyak cara berbeda untuk memanfaatkannya di taman atau halaman belakang. Misalnya, pergola memungkinkan Anda menumbuhkan tanaman panjat yang indah dan membentuk lengkungan yang indah dan area yang teduh. Selain itu, pergola membingkai area lounge kecil dengan sangat baik sehingga mungkin Anda ingin mengambil satu atau dua kursi dan meja samping di halaman belakang.

REKOMENDASI : Luxury Classic Sofas

Hiasi dengan furnitur tebal

Perabotan luar ruangan tidak terlalu menonjol dan itu karena perannya biasanya untuk menyatu dan menjadi satu dengan alam. Jadi jika Anda ingin memberi penekanan pada furnitur di halaman belakang Anda atau setidaknya untuk membuatnya terlihat, cari warna-warna berani dan bentuk menarik yang kontras dengan lingkungannya.

Bentuk dan pola geometris biasanya bekerja dengan baik karena jarang ditemukan di alam dan di kebun. Juga, warna yang Anda gunakan bisa tebal dan menarik tanpa harus terlihat sangat buatan dan berbeda dari nada yang biasanya ditemukan di alam.

Pasang bangku

Jika halaman belakang Anda lebih merupakan taman dengan segala macam tanaman berbunga dan tumbuh-tumbuhan yang rimbun, maka sebaiknya Anda tidak menyerahkan semua itu untuk memberi ruang bagi furnitur dan hal-hal lain. Meski begitu, Anda bisa memasang bangku agar Anda bisa santai dan mengagumi semua keindahan itu dari waktu ke waktu.

Bangku dan pekebun sering berjalan beriringan dan Anda bisa memilih kombo seperti itu jika Anda ingin dikelilingi oleh tanaman hijau dan kesegaran saat Anda duduk untuk bersantai di halaman belakang atau kebun Anda. Pertimbangkan bangku yang terbuat dari kayu untuk mempertahankan dekorasi alami dan organik.

REKOMENDASI : Luxury Classic Sofas