Solusi Bisnis Dari Ninja Express

Solusi Bisnis Dari Ninja Express – Ninja Xpress meluncurkan solusi social commerce inovatif terbarunya bernama Ninja Easy, sebuah aplikasi mobile bagi para social seller dan penjual melalui blog dengan konsep Buat Link. Kirim. Terima Pembayaran. Berfokus untuk menghadirkan pengalaman ramah guna bagi pelanggan, Ninja Easy menyederhanakan proses pengiriman dan pembayaran sehingga para penjual bisa fokus mengembangkan bisnisnya serta menghemat waktu mengurus administrasi penjualan, yang juga menguntungkan para pembelinya. Sebagai penyedia layanan logistik inovatif.

Ninja Xpress senantiasa menerapkan teknologi canggih dan menghadirkan berbagai solusi modern yang meningkatkan standar e-commerce, kata Indra Wiralaksmana, Country Head, Ninja Xpress. Aplikasi Ninja Easy menawarkan pada para seller social commerce mengenai cara baru dalam mengurus pengiriman dan pembayaran yang teramat mudah—cukup dengan Buat Link, Kirim dan Terima Pembayaran dan kami ingin mereka punya waktu lebih untuk hal-hal yang lebih penting seperti mengembangkan bisnis mereka, katanya.

Ninja Xpress berhasil menciptakan cara termutakhir dalam berjualan di media sosial dengan menawarkan pengalaman pengaturan pengiriman barang serta pembayaran yang lebih baik, tanpa merepotkan dan mewajibkan penjual untuk pindah ke platform yang baru. Ninja Easy adalah solusi untuk memudahkan proses social commerce. Aplikasi ini memangkas waktu yang terbuang percuma ketika para penjual menunggu pembeli mengirimkan bukti pembayaran dan informasi tujuan pengiriman, sebelum bisa pergi ke pos paket terdekat atau mengurus jasa pengiriman lainnya.

Ninja Easy juga memudahkan social commerce dengan menyederhanakan proses penjualan serta menyempurnakannya dengan menawarkan opsi pembayaran cash on delivery (COD). COD adalah pilihan utama untuk transaksi e-commerce di Indonesia walaupun ada opsi-opsi seperti transfer antar bank atau e-payment, yang mana sangat bergantung kepada kepemilikan rekening bank dan kartu kredit. Data Findex (Financial Inclution Index) 2014 dari Bank Dunia menunjukkan bahwa hanya ada 36% atau 90 juta orang Indonesia yang memiliki rekening bank, di saat yang sama Bank Indonesia pun memperketat peraturan kepemilikan kartu kredit melihat tingkat kredit macet (NPL) di kisaran 2,6% per tahun 2015.

Dengan menawarkan metode pembayaran COD, Ninja Easy menggarisbawahi komitmen Ninja Xpress kepada para pelaku social commerce, membantu menjembatani kesenjangan kepercayaan antara penjual dan pembeli perihal reputasi kedua belah pihak ataupun hal-hal terkait produk lainnya sehingga mereka lebih percaya diri dalam bertransaksi online. Pembeli hanya harus membayar ketika barangnya sudah sesuai pesanan, dan segera sesudah pesanan dibayar, saldo di akun penjual di aplikasi Ninja Easy bertambah secara otomatis. Daftar barang penjual juga diperbaharui dengan sendirinya. Para pengguna aplikasi Ninja Easy juga bisa menikmati fiturfitur canggih yang kini hanya tersedia bagi para penjual yang bermitra dengan Ninja Xpress, seperti pelacakan kiriman secara real-time, pengiriman ulang bebas biaya, dan layanan pelanggan yang responsive.

Indra orang yang sangat sibuk, dirinya harus mampu mengeluarkan terobosan-terobosan baru agar Ninja Express dapat bertahan dan berkembang. Nmaun disela kesibukanya, disempatkan untuk main poker online indonesia terpercaya untuk menenangkan pikiran. Game ini sangat bermanfaat bagi siapa saja, tidak hanya untuk anak-anak. Bagi orang dewasa yang sebaiknya juga main game karena dapat mengurangi tingkat stress akibat bekerja.