PERSYARATAN MEMBUAT WEB SECARA UMUM;

Selama beberapa waktu belakangan ini, saya telah belajar tentang apa yang diharapkan selama proses desain, pengembangan dan pembuatan website: masalah umum, penghabis waktu, dan hal-hal lain yang muncul. Yang dapat menggagalkan suatu proyek atau tujuan website dibangun.

Saya menemukan bahwa, meskipun setiap proyek situs web berbeda, saya juga melihat banyak kesamaan dalam masalah yang dihadapi. Sebagai web developer, saya melakukan yang terbaik untuk menjadi proaktif, dan menghindari masalah apa pun. Sehingga dapat menghemat waktu dan anggaran.

Di sini, saya telah menyusun persyaratan umum dan teratas dalam membuat website. Berdasarkan pengaman yang telah kami lihat dalam proyek desain web. Selama bertahun-tahun. Dan bagaimana cara menghindari persoalan-persoanal itu.

Melakukan tahapan ini, akan membantu memastikan bahwa; produksi situs web Anda lancar dan sesuai anggaran.

Jebakan # 1: Menempatkan Orang yang Salah Bertanggung Jawab

Saya menulis sebuah posting blog beberapa waktu lalu yang disebut “3 Orang Yang Seharusnya Menjalankan Proyek Situs Web Anda.” Banyak klien berpikir bahwa kami adalah vendor, mereka membayar kami untuk melakukan pekerjaan, jadi semua tanggung jawab adalah milik kami.

Namun, ketika Anda memulai proyek desain web, penting untuk mengetahui bahwa ini adalah upaya kolaborasi. Kami mengambil pengetahuan kami tentang web, praktik terbaik, dan preferensi Anda untuk membuat situs web yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Untuk sampai ke titik itu, kita perlu memiliki titik kontak yang akan dilibatkan, komunikatif, terorganisir, dan memahami tujuan proyek yang lebih luas.

Kami telah mengalami beberapa skenario di mana ini tidak berjalan dengan baik. Satu klien sebelumnya menjalankan proyek tanpa meminta umpan balik atau persetujuan dari siapa pun di timnya. Tanpa sepengetahuan kami, kami menerima persetujuan untuk barang-barang dan sampai ke tahap akhir. Begitu CEO melihat apa yang kami buat, dia membencinya dan kami harus memulai dari awal.

Menempatkan orang yang salah atau orang yang bertanggung jawab bisa sangat merugikan anggaran dan jadwal proyek – dan kami telah melihatnya. Semakin banyak waktu yang perlu kita gunakan untuk berkomunikasi karena orang yang bertanggung jawab tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan, semakin sedikit waktu yang dapat kita gunakan untuk membuat situs web yang indah.

Masalah # 2: Biaya pembuatan website

Anggaran selalu merupakan subjek yang paling sulit untuk ditangani ketika menyangkut suatu proyek. Termasuk dalam layanan jasa pembuatan website. Kami menyusun proyek-proyek kami berdasarkan jumlah jam yang kami pikir akan dibutuhkan. Kami datang dengan perkiraan kami berdasarkan data historis dari situs web sebelumnya. Kami memperkirakan kami memiliki x jam untuk desain, x untuk pengembangan, dll.

Saat kami bergerak di sepanjang proyek desain web kami, kami memberikan pembaruan tentang di mana kami dengan anggaran. Jika kami menemukan bahwa fase desain sudah memakan waktu pengembangan, kami akan menyuarakan keprihatinan itu dan mencoba untuk memperhatikan jam-jam itu.

Setelah mengetahui informasi ini, beberapa klien telah meminta agar kami terus memperbarui desain dan berharap kami akan memiliki cukup untuk sisanya. Seringkali, itu menjadi masalah dan klien akhirnya mendekati anggaran mereka atau melampauinya.

Saya akan merekomendasikan bahwa jika perancang web Anda menaikkan anggaran dalam fase desain proyek, Anda harus mendengar kekhawatiran itu dan membuat penyesuaian yang diperlukan untuk menjaga anggaran selama sisa proyek.

Pitfall # 3: Terlalu Lama untuk Memberikan Umpan Balik

Banyak proyek situs web bekerja berdasarkan persetujuan. Setelah kami memulai proyek baru, kami biasanya mulai dengan sitemap / wireframe. Setelah disetujui, kami beralih ke desain (dll.).

Kami siap untuk mulai beroperasi selama pembuatan situs web dan biasanya klien yang memegang timeline kami. Saya akan sangat menyarankan bahwa jika Anda memulai proyek situs web, Anda harus memastikan bahwa Anda akan memiliki waktu yang diperlukan untuk memberikan umpan balik kepada perusahaan desain web Anda tentang barang-barang yang mereka produksi.

Di sisi lain, penting untuk benar-benar meninjau draft yang Anda berikan dan pastikan itu yang Anda inginkan. Jika klien terlalu cepat untuk menyetujui suatu desain, biasanya itu adalah bendera merah yang mereka tidak benar-benar tinjau dan mungkin akan berubah di jalan.

Saat Anda meninjau pekerjaan apa pun dari perusahaan desain web Anda, pastikan ulasan Anda bijaksana dan spesifik.

Kesalahan # 4: Mengasumsikan Templat Situs Web adalah Metode yang Tepat

Agar anggaran tetap rendah, kami terkadang menyarankan untuk menggunakan templat. Template situs web sangat bagus untuk ini dan membantu kami mengeluarkan produk dengan cepat. Namun, banyak klien memilih templat untuk alasan yang salah dan tidak mempertimbangkan konsekuensi jangka panjang.

Meskipun templat dapat membantu menurunkan anggaran, dalam jangka panjang mungkin tidak demikian. Contoh sempurna dari ini adalah klien yang menjual barang secara online dan memilih templat karena biayanya. Kami menganjurkan agar mereka menggunakan situs web khusus karena peningkatan di masa mendatang kemungkinan akan dibatasi oleh templat, tetapi mereka bersikeras. Jadi, kami bergerak maju dengan itu.

Pada akhirnya, kelebihan penggunaan proyek akhirnya menjadi biaya situs web khusus. Sekali lagi, template adalah solusi yang bagus jika klien memahami keterbatasannya dan tidak masalah dengan itu, tetapi sebaliknya, sering terbukti lebih murah dalam jangka panjang untuk kustomisasi.

Kesimpulan

Posting blog ini tidak dimaksudkan untuk mengatakan bahwa setiap proyek situs web akan hancur sejak awal, tetapi jika Anda mengetahui kesulitan umum, Anda dapat bekerja dengan perusahaan web Anda untuk menghindarinya.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih, terkait mekanisme dan hal-hal teknis dalam membuat website saya merekomendasikan anda berkonsultasi dengan; Garuda Web Development √ Layanan jasa pembuatan website profesional. Atau menggunakan jasa mereka untuk membuat dan membangun website bisnis Anda.