Penjualan Seva Mobil Bekas Toyota Avanza Dikalahkan oleh Mobil Diesel

Penjualan Seva Mobil Bekas  Toyota Avanza Dikalahkan oleh Mobil Diesel

Selama setahun beroperasi, Toyota Trust selaku dealer penjualan mobil bekas brand Toyota sukses mencatatkan penjualan sejumlah 500 unit. Menariknya, Toyota Avanza bukan yang terlaris, kedudukan terlaris dipegang oleh Innova diesel dan Fortuner diesel.

“Dari penjualan sekitar tahun kemudian hingga mula tahun ini, memang beberapa besar yang sangat laku tersebut Innova diesel dan Fortuner diesel. Bahkan guna 2 unit tersebut selama sebulan dapat laku 8 hingga 10 unit,” jelas Abd Rahim Amihsa Ramadhan selaku Sales Supervisor Toyota Trust.

Menurutnya, mayoritas dalil konsumen memilih Innova dan Fortuner diesel ialah karena dinilai hemat dan bandel. Meskipun harga bekas dari kedua mobil itu terbilang lumayan bertahan bagus, tetapi tetap saja peminatnya masih paling tinggi.

“Harga Innova dan Fortuner diesel ini sebetulnya masih paling bertahan baik, turunnya dari harga baru itu melulu sedikit sangat sekitar 30 jutaan saja. Tapi peminatnya luar biasa. Bahkan kadang kami lumayan kewalahan pun harus menggali unitnya guna stok,” sambung Abd Rahim Amihsa Ramadhan.

Dirinya pun memprediksi, bahwa sekitar tahun 2019 ini kedua jenis mobil bekas itu masih bakal terus dikejar oleh semua konsumen. Tentu urusan itu juga akan dominan terhadap harga dari mobil bekas itu yang barangkali masih bakal bertahan baik. Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/