Mobil Hiace Irit dan Bandel , Digemari pengusaha rental

Mobil hiace –  Walaupun masih berstatus  sebagai negara berkembang Indonesia menjadi pangsa pasar mobil komersial yang sangat menjanjikan , hal ini tampak dari semakin pesat nya penjualan mobil komersil di tanah air saat ini .

Dalam bisnis sewa menyewa mobil , salah satu kendaraan paling banyak di pakai adalah mobil hiace . Alasan nya selain mobil ini terlihat wah ( gagah dan mewah ) , jumlah seat besar yang mampu menampung penumpang hingga 15 an orang menjadi penyebab nya .

 

Kita ambil contoh PT tangan kanan trans yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang sewa mobil hiace jakarta . Dulu sebelum tahun 2011 an , awal nya perusahaan ini hanya memiliki beberapa MPV dan SUV, namun, banyak konsumen yang meminta saya membeli Toyota HiAce karena muat banyak orang, irit dan mesinnya bandel .

Maida (salah satu custemer services di web tangankanantravel.com) mengatakan, sejak membeli Toyota HiAce pendapatannya meningkat dibanding menggunakan mobil van lain. Ini karena mesin dan perawatan HiAce lebih mudah, sehingga tidak memakan banyak biaya perawatan.

 

Seperti diketahui, Toyota HiAce hadir dalam empat varian, yakni Standar Manual, Commuter Manual, Commuter Manual Luxury dan HiAce Premio.

Sebagai model terbaru, Toyota HiAce Premio hadir mengisi segmen mobil komersial premium dengan desain lebih mewah. Untuk mesin, mobil ini menggendong engine baru berkode 1-GD VNT Turbo berkonfigurasi 2.800 cc. Jantung pacu tersebut sanggup memompa tenaga sebesar 153 hp dengan torsi maksimal 419 Nm.

 

Spesifikasi Utama dari Toyota Hiace
Harga OTR(Jakarta Selatan) Rp 440,15 Juta*
Pilihan Angsuran Rp 10,04 Juta Detail Harga Hiace
Mesin 2494 cc
Tenaga 101 hp
Tempat Duduk 16 Kursi
Jenis Transmisi Manual