Mencicipi Keindahan Alam Pantai Pesanggrahan

Pantai Pesanggrahan merupakan salah satu tempat wisata alam yang masih perawan berada di kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini mempunyai keindahan alam yang tidak diragukan lagi. Padang pasirnya sangat luas, dan yang menarik, hamparan pasirnya memiliki corak warna yang cukup cantik, yakni pasir yang agak hitam kecoklatan. Sebagaimana pantai selatan lainnya, pantai ini memiliki gelombang yang cukup besar, sehingga pengunjung tidak diizinkan untuk berenang. Menggingat tidak adanya penjaga pantai, Anda harus hati-hati jika memaksakan diri untuk berenang di pantai ini.

pantai pesanggrahan

Untuk Anda yang hobi mencari ketenangan, rasanya pantai ini menjadi pilihan yang tepat. Memandang ombak di bibir pantai, ditemani sepoi angin laut serta tiupan udara dari rimbunnya pepohonan di sekitar pintu masuk pantai akan menambah ketenangan tersendiri. Pantai ini memang masih sepi dari penggunjung, karena lokasinya sangat tersembunyi. Di pantai ini anda bisa bermain air sepuasnya dan bercamping disini. Namun sayangnya pantai sekarang menjadi tambang pasir yang sangat merugkan masyarakat sekitar. Tambang pasir tersebut telah dikuasai oleh investor dari Korea, karena pasir di panta ini memiliki kandungan-kandungan besi yang biasa dimanfaatkan untuk bahan baku aspal. Keberadaan tambang ini justru dinilai merusak keindahan alam. Untuk menuju kesini bisa dengan paket wisata malang murah dari Nahwa Tour.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas Pantai Pesanggrahan

Untuk berkunjung ke pantai pesanggrahan ini anda tidak perlu merogoh kocek alias gratis. Jadi anda bisa menikmati keindahan pantai ini dengan sesuka hati. Namun, disini belum disediakan fasilitas umum. Jika berkunjung ke pantai ini anda disarankan untuk membawa bekal dari rumah.

Lokasi dan Rute Menuju Pantai Pesanggrahan

Pantai yang memiliki eksotisme yang unik ini terletak di Dusun Sukorejo, Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang Jawa Timur. Untuk menuju Pantai Pesanggrahan, anda harus menempuh perjalanan ke selatan sekitar 65 kilometer. Perjalanan menuju patai ini menghabiskan waktu kurang lebih dua jam. Dari pusat Kota Malang, ikutilah petunjuk arah menuju ke Pantai Balekambang yang melewati Kecamatan Bululawang, Gondanglegi, dan Gedangan. Selama perjalanan, anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang cukup indah dan memanjakan mata, seperti hutan, sungai, gunung dan lain-lain.

Jika anda ingin berkunjung ke berbagai destinasi wisata di kota malang dan agar memudahkan perjalanan wisata bersama keluarga dan rombongan, anda bisa menggunakan jasa nahwa tour dan travel, demi kenyamanan dan kepuasan wisata customer kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga paket wisata yang terbaik. Nahwa Tour merupakan travel terpercaya di kota malang. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di nahwatour.com.