Kusuma Agrowisata Malang, Tiket Dan Akomondasi

Kembali lagi bersama travel surabaya malang, kini kita akan membahas mengenai wisata agro yang ada di malang dan batu. Jika kita berbicara mengenai kota batu atau malang,sebutan kota Apel yang paling tersemat di benak kita. Kota Apel menjadi julukan kota Batu dikarenakan banyaknya pohon apel serta berhektar-hektar kebun apel yang mudah ditemui ketika kamu berkunjung ke kota Batu ini. Rasanya memang ada yang kurang jika sepulang berlibur dari kota Batu kamu tidak membawa oleh-oleh khas yakni apel. Untuk mengunjungi kota batu sendiri anda tidak perlu risau dan khawatir, kami travel surabaya malang siap mengantar anda ke tempat wisata dengan nyaman dan murah. Penasaran bukan kita akan mereview objek wisata agro yang mana ? yaitu Kusuma Agrowisata kalian disini bisa merasakan sesnsai metik buah sambil makan sekaligus.

Kusuma Agrowisata Malang

Nikmatnya Petik Buah Di Kusuma Agrowisata Bersama Travel Surabaya Malang

Bersama kami travel surabaya malang kita akan mengelilingi objek wisata Kusuma Agrowisata dengan aman dan nyaman. Kusuma Agrowisata ini bisa dikatakan salah satu pelopor wisata agro yang ada di Indonesia. Berada di Jalan Abdul Gani Atas, Kusuma Agrowisata menawarkan layanan wisata petik di kebun apel. Bermula hanya dengan 1,8 hektar saja, kini luas Kusuma Agrowisata mencapai ratusan hektar. Di bangun oleh Ir. Edy Antoro, Kusuma Agrowisata yang bermula dari perkebunan apel kini menawarkan berbagai macam perkebunan buah yang bisa kamu petik langsung seperti jeruk, buah naga, strawberry, jambu merah, hingga sayur hidroponik yang bebas pestisida. Menarik bukan, kunjungi langsung travel surabaya malang dan nikmati perjalanan yang asik, nyaman serta murah 

Harga Tiket Masuk Kusuma Agrowisata Dan Akomondasi

Kalian jangan khawatir kami travel surabaya malang tirtajayatravel.com akan menginformasikan lengkap mengeni tiket masuk wisatanya, mulai dari memetik buah apel dan memakan sepuasnya, kamu cukup mengeluarkan biaya Rp 60.000. Atau memetik jambu dengan harga Rp 25.000. Ada juga paket petik jeruk seharga Rp 35.000. Petik buah naga Rp 60.000. Petik buah Strawberry Rp 75.000. Atau Paket Hore dimana kamu bisa memetik buah jambu, apel, dan jeruk dengan harga Rp 105.000. Ada juga paket Boom yang mana kamu bisa memetik buah apel, buah naga, strawberry, dan jambu dengan harga Rp 115.000. Tidak hanya memetik buah saja, kamu juga bisa bermain di waterpark yang ada di Kusuma Agrowisata yakni Kusuma Waterpark dengan harga Rp 25.000. Masih ada kegiatan lain seperti airsofgun, mengendarai ATV mini, dan juga flying fox.