Konveksi Tas Surabaya – Solusi Tepat Bikin Tas Anda

Bicara soal kualitas, semua orang pasti pengen pesan tas berkualitas, entah itu agar tasnya bisa bertahan dalam jangka waktu lama, entah karena ingin dibagikan ke orang lain atau dijual sehingga kualitas harus diutamakan, dan berbagai keinginan lainnya. Namun ternyata beberapa orang yang pengen pesan tas berkualitas, belum tahu faktor apa saja yang bisa mempengaruhi kualitas tas. Jika itu salah satunya kamu, maka mulai sekarang kamu perlu tau, kamu perlu paham, agar dimanapun anda akan memesan tas, anda bisa mendapatkan tas berkualitas dan memuaskan.

Mungkin beberapa orang ada yang sudah tau, namun beberapa ada yang belum tahu, jika kualitas tas dipengaruhi oleh model tas yang dipilih, spesifikasinya, khususnya bahan yang digunakan. Ya, dalam pembuatan tas menggunakan  berbagai bahan yang beraneka macam, dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dan beberapa orang yang pesan tas pun ada yang kurang tahu bahan tas apa saja yang biasa digunakan. Karena itu kami Konveksi Tas Surabaya Karya Bintang Abadi sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan tas, akan memberitahu anda bahan-bahan tas dengan lebih jelas dan lengkap.

BAHAN-BAHAN YANG BIASA DIGUNAKAN UNTUK PEMBUATAN TAS

Kami tahu event anda sangat penting dan  anda berharap tas anda juga bisa jadi dengan hasil terbaik. Dan inilah beberapa bahan tas yang bisa anda pilih untuk tas terbaik anda.

Bahan furing

Bahan ini termasuk bahan dasar pelengkap yang harganya terbilang terjangkau, bahan ini terbilang tipis namun cukup kuat, bahan ini juga tahan terhadap panas dan bahan kimia. Selain pelengkap, furing ini juga biasa digunakan untuk membuat totebag furing, serut furing, atau goodiebag furing. Karena terbilang terjangkau, bahan ini tak bisa dibuat tas ransel, atau tas lain yang spesifikasinya rumit. Untuk keawetan, tas ini juga masih standar saja.

Bahan Denier

Jika ditanya bahan standar apa yang sering digunakan, makan bahan denier jawabannya, bahan ini tersedia dalam berbagai jenis, seperti D300 dan D600. Bahan ini memiliki kelebihan, tahan terhadap air, tekstur yang menarik, awet, bisa dicuci, namun tidak boleh terkena sinar matahari terlalu lama.

Bahan Cordura

Bisa dibilang bahan ini, kakak kelasnya denier. Tingkat ketebalan bahannya, keawetannya, ketahanan terhadap airnya lebih baik. Bahan ini juga termasuk bahan yang sering digunakan untuk membuat tas. Cordura juga punya beberapa jenis, yang bisa anda pilih.

Bahan Kanvas

Selanjutnya untuk bahan tas ini, terbilang lebih baik dari beberapa bahan sebelumnya, namun ada beberapa bahan kanvas juga yang memiliki kualitas yang sama. Bahan kanvas ada yang tahan air, ada yang tidak, kualitasnya beda-beda. Bahan kanvas ini memiliki tekstur yang lebih lembut, kekuatan yang cukup baik, ketebalan yang baik, dan berbagai kelebihan lainnya.

Bahan Vynil

Bahan ini adalah bahan pengganti kulit asli yang lebih terjangkau, bahan ini memiliki berbagai macam jenis, dari mulai yang standar sampai yang tinggi. Untuk tampilan kurang lebih sama dengan kulit asli hanya saja, ketahan dan keawetannya sudah pasti beda. Vynil tidak bisa dibersihkan dengan cuci, cukup dengan dilap dengan kain bersih biasa.

Bahan Denim

Bahan yang terakhir, ialah bahan yang banyak juga sering digunakan untuk membuat tas, bahan ini juga memiliki ketebalan, kekuatan, ketahanan yang cukup baik. Berbeda dengan denim yang  biasa digunakan untuk membuat pakaian, denim untuk tas memiliki berbagai varian warna yang menarik.

Tak hanya konveksi tas surabaya saja yang diminati untuk anda. Namun Konveksi tas jawa timur ini menjadi salah satu rekomendasi untuk anda yang ingin datang langsung ke pabrik produksinya dan melihat tas yang anda pesan ini.