Kee Baby Beetle, Tas Selempang Anti Air Murah Cocok untuk Amankan Kameramu

Lagi cari tas selempang pria dengan kualitas terbaik untuk amankan kamera kesayangan? Atau, Anda ingin membeli tas selempang dengan bentuk ringkas, anti air, dan murah untuk menyimpan kameramu? Kee Baby Beetle sepertinya bisa Anda pertimbangkan.

Kee Baby Beetle adalah salah satu jenis tas selempang terbaik, yang memang memiliki bentuk ringkas, anti air, dan pastinya dibuat secara khusus untuk membawa kamera. Dengan Kee Baby Beetle, Anda pastinya jadi lebih mudah saat bepergian dengan membawa kamera kesayangan. Apalagi jika dilihat dari segi ukurannya, tas kamera terbaik ini ternyata cukup besar sehingga muat banyak lensa kamera.

Kee Baby Beetle, Tas Selempang Anti Air Murah Cocok untuk Amankan Kameramu

Kee Baby Beetle, Tas Selempang Anti Air Murah Cocok untuk Amankan Kameramu

Daya tarik tas selempang satu ini adalah selain anti air tas tersebut dijual dengan harga murah, yakni ada pada kisaran Rp 149.000,00. Dengan banderolan harga tersebut Anda akan mendapatkan beragam fitur menarik, yang memenuhi syarat sebagai tas kamera.

Hadir dengan bentuk atau desain yang cenderung kotak, tas selempang ini mirip sekali seperti tas kamera pada umumnya. Itu berarti tas tersebut akan tampak menonjol pada saat diselempang di bahu. Untuk dimensinya sendiri sekitar 21 x 18 x 15 cm, itu adalah ukuran tas yang paling ringkas.

Lalu untuk material pembuatannya sendiri, tas Kee Baby Beetle ternyata dibuat dari material cordura. Ini merupakan jenis material atau bahan yang sudah cukup lama dikenal ketangguhannya sebagai bahan lapisan luar tas. Jika dilihat secara tampilannya sendiri, tas ini memang tidak terlihat mewah, tetapi bahan yang digunakan tersebut tidak buruk kok, justru berfungsi dengan maksimal pada saat melindungi bagian dalamnya.

Soal ketahanan terhadap air, Anda pastinya boleh banget mengandalkan Kee Baby Beetle. Ya, meskipun demikian, penting sekali untuk Anda ketahui bahwa ritsleting pada tas ini ternyata tidak menggunakan versi anti air. Namun Anda tak perlu khawatirkan masalah tersebut, sebab air dijamin tidak akan tembus sama sekali ke dalam tas. Menariknya, tas ini ternyata juga sudah memiliki sebuah rain cover untuk memberikan lapisan tambahan agar bisa memberikan keamanan yang maksimal pada kamera Anda.

Itu artinya, pada saat hujan turun dengan derasnya Anda tak perlu khawatir ada air meresap masuk dan membuat kamera Anda basah. Kemudian mengenai strap, tas Kee Baby Beetle ini hadir dengan gaya Waist Bag. Strap pada tas selempang tersebut dibuat dari bahan cordura yang dijahit secara langsung di bagian samping kiri dan kanan kompartemen utama.

Lebih dari itu, tas ini juga punya bagian seperti telinga sebagai penghubung. Sementara itu di bagian ujung strapnya sendiri ada Buckle, yang berfungsi untuk menguncinya saat sedang digunakan. Untuk panjang strapnya ada pada kisaran 72 – 135 cm.

Ruang penyimpanan yang dimiliki Kee Baby Beetle ini terdiri dari 1 kompartemen utama, 1 kantong kecil di depan, dan 1 kantong jaring di dalam. Tas tersebut juga memiliki ritsleting pada YKK yang berguna untuk menutup tiap kantong. Kami ingatkan lagi bahwa ritsleting yang dimiliki jenis tas satu ini belum anti air, jadi Anda perlu rain cover yang sudah tersedia untuk amankan kameramu dari hujan. Dengan menggunakan Kee Baby Beetle Anda pastinya akan sangat diuntungkan, apalagi tas tersebut memiliki kompartemen utama yang luas dan ada pemisah yang menempel dengan menggunakan Velcro di bagian ujungnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Kee Baby Beetle, tas selempang anti air murah cocok untuk amankan kameramu. Semoga bermanfaat.