Alasan Kenapa Film Vagabond Harus Ada Season 2


Pecinta drama korea di manapun saat ini tanpa berbasa basi lagi kita akan langsung memasuki judul drama yang bakal di review kali ini. yaitu drama Vagabond Batch.

Tema yang diambil dari drama ini tuh tentang agen rahasia BIN, Politik, dan masyarakat. Honestly, enggak ada yang spesial sih dari latar belakang drama ini. Gak ada yang baru, banyak drama korea lain yang mengambil latar cerita yang sama dan memiliki jalan cerita yang jauh lebih menarik. Tapi disini ada Magnet tersendiri yang diselipkan di awal episode sehingga para penonton tetap watch drama ini sampai akhir mungkin lebih karena rasa penasaran sehingga rating drama ini bisa dibilang cukup bagus.

Awal cerita para penonton disuguhkan adegan dimana lead female menjadi sasaran target pembunuhan dari lead male yang merupakan tentara bayaran. Lalu cerita flashback ke tahun 2012 dimana perjuangan Cha Dal geon yang di perankan oleh Lee Sung Gi dalam membesarkan sang keponakan dengan menjadi peran pengganti film laga.

Pada suatu kesempatan sang keponakan Cha hoon (Moon Woo Jin) mendapat undangan ke maroko untuk kelompok demo taekwondo dari seoul dalam rangka perayaan ulang tahun hubungan diplomatik yang ke 50 antara Korea dan Maroko. Namun naas pesawat tersebut mengalami kecelakaan dan jatuh di laut maroko yang menewaskan semua penumpang. Sontak hal ini menyebabkan rasa shock dan tak percaya dalam diri Cha Dal Geon karena rasa sayangnya yang amat besar untuk Cha hoon.

Dari sinilah awal cerita Vagabond mulai bikin penonton jadi detektif dadakan. Banyak banget hal-hal yang menjadi tanda tanya mengenai Jatuhnya pesawat B 357 yang berada dalam naungan perusahaan Dynamic system ini. Penulis benar-benar membangun cerita dengan beragam rahasia yang mendatangkan asumsi-asumsi penonton. Dan hal ini menjadi salah satu daya tarik dari drama Vagabond.

Ringkas cerita para anggota keluarga dari korban pun di undang oleh Dynamic ke Maroko untuk mengadakan simbol pemakaman sekaligus pertanggungjawaban Dynamic atas eksiden ini. Cha Dal Geon menjadi salah satu anggota keluarga yang ikut sebagi perwakilan dari keluarga Cha Hoon. Dan ini lah pertama kali dia bertemu Go Hae Ri seorang agen BIN yang sedang menyamar sebagai petugas magang di kedutaan Korea di Maroko. Dal Geon secara tak sengaja melihat seorang laki-laki yang mirip dengan salah satu penumpang B 357 yang dia kenali dari video yang dikirim Cha Hoon sebelum keberangkatannya. Dal Geon pun sontak mengejar pria tersebut dan kita akan menyaksikan bagaimana aksi kejar-kejaran antara Dal geon dan pria tersebut.Di tulis oleh drakorbatch