Film Indonesia Terbaru 2020

Walaupun dikala ini bioskop tanah air digempur oleh derasnya film Hollywood, senantiasa saja atensi warga terhadap film Indonesia tidak hendak sempat pudar.

Untuk kalian pecinta film Indonesia, tahun 2020 ini dapat diucap bagaikan tahunnya film Indonesia terkini.

Tidak cuma film yang lagi tayang di layar lebar, film Indonesia terkini yang lekas tayang di dini tahun 2020 pula menawarkan hiburan yang tentu tidak kalah dari film- film Hollywood, Toppers!

Film Indonesia terkini apa saja yang lagi serta hendak tayang pada tahun 2020? Ayo, kita langsung ikuti saja daftarnya di dasar ini!

Film-film ini bisa coba kamu tonton di Nonton Film Online IndoXXI.

1. Sahabat Tetapi Menikah 2

Belum puas menikmati momen bagaikan pendamping baru, Ayu seketika berbadan dua. Kepribadiannya juga berganti total. Dari orang yang awal mulanya senantiasa semangat menemani Ditto ke mana- mana, ia jadi mager serta parahnya, luar biasa sensitif!

Ditto juga wajib menahan diri serta pura- pura tidak cemburu dengan atensi yang Ayu bagikan kepada sang bakal anak.

Pertengkaran yang kerap terjalin membuat Ayu serta Ditto wajib memilah mana yang ingin dipertahankan: perkawinan mereka ataupun sang balita?

Film Indonesia terkini berjenis romance ini diperankan oleh bermacam aktor serta aktris ternama semacam Adipati Dolken, serta Mawar De Jongh ini tayang mulai 27 Febuari 2020 serta telah dapat disaksikan di bioskop tanah air.

2. Toko Barang Mantan


Toko Barang Mantan merupakan toko jual- beli beberapa barang mantan untuk orang- orang yang mau move- on dari mantannya.

Bagaikan penyebab ilham, pendiri serta pemiliknya, Tristan rela meninggalkan kuliah hukumnya demi dapat fokus meningkatkan toko ini bersama teman- temannya, Amel serta Rio.

Bermacam berbagai kisah- kisah pilu, lucu serta absurd tentang beberapa barang tersebut jadi santapan mereka tiap hari.

Tristan bangga dengan toko ini walaupun akhir- akhir ini hening serta mulai bermasalah secara finansial.

Kemudia, toko tersebut dikunjungi Laras yang ialah mantan Tristan serta membuat dunia Tristan berganti ekstrem.

Gimana Tristan mempertahankan toko kebanggaannya ini? Apakah Laras bisa memperbaik kondisi ataupun sebalinya?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Film terkini Reza Rahadian ini telah lagi tayang di bioskop semenjak 20 Februari 2020.

3. Milea: Suara dari Dilan


“ Perpisahan merupakan upacara menyongsong hari- hari penuh rindu,” seperti itu kutipan yang sangat menggambarkan film ini.

Tidak terdapat cerita yang lebih indah dari cerita cinta di SMA. Sama halnya dengan cerita cinta Dilan serta Milea, dari benci sampai silih menyayangi, dari manis sampai penuh tangis.

Kala reuni akbar SMA, Dilan memutuskan buat menggambarkan kembali masa- masa itu, tetapi kali ini ceritanya hendak berbeda. Sebabnya, ceritanya hendak berpusat pada Milea, pacar hatinya.

Film Milea: Suara dari Dilan naik layar pada 28 Februari 2020 serta telah dapat kalian saksikan bersama pendamping kalian!

4. Aku Tau Kapan Kamu Mati

Sehabis mati suri, Siena dapat memandang tanda- tanda orang hendak mati. Siena ketakutan serta mau keluar dari suasana yang seram ini. Flo, Neni serta Vina teman Siena tidak yakin dengan keahlian yang datang datang dipunyai oleh Siena.

Sehabis mati suri, Siena dapat memandang tanda- tanda orang hendak mati. Siena ketakutan serta mau keluar dari suasana yang seram ini. Flo, Neni serta Vina teman Siena tidak yakin dengan keahlian yang datang datang dipunyai oleh Siena.

Tetapi Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya. Terlebih satu persatu orang di sekitarnya mati sehabis Siena memandang tanda- tanda dengan timbulnya arwah yang menjemput orang tersebut.

Sampai kesimpulannya tanda- tanda tersebut timbul di dekat Brama, kakak kelas yang dicintainya. Siena berupaya menggagalkan kematian Brama yang hendak menjemputnya. Nyatanya bukan cuma Brama. Siena pula memandang tanda- tanda orang orang terdekatnya hendak mati.

Siena berupaya menggagalkan kematian kematian itu. Sampai tanda- tanda kematian itu sendiri tiba mengecam dirinya.

Film horor ini diperankan Natasha Wilona, Ria Ricis, Angkatan laut(AL) Ghazali, Opie Kumis, serta Daus Separo serta siap membayang- bayangi bioskop Indonesia pada 5 Maret 2020.

5. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Film horor karya sutradara Timo Tjahjanto ini ialah kelanjutan dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 2018 kemudian.

2 tahun sehabis lepas dari teror iblis, Alfie( Chelsea Islan) serta Nara( Hadijah Shahab) berupaya melanjutkan kehidupan mereka. Tetapi Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah serta penglihatan yang tidak normal.

Mimpi terburuk Alfie tampaknya baru diawali serta bahaya yang menunggu terus menjadi mengecam, wujud kegelapan yang begitu haus hendak jiwa bangkit buat menjemput nyawa mereka.

Kesimpulannya mereka masuk ke ruang dasar tanah, tempat di mana Alfie mengalahkan iblis pada film tadinya. Film horor yang diperankan Chelsea Islan ini telah tayang dibioskop tanah air semenjak 27 Febuari 2020.