Film Everest, Antara Tujuan atau Keselamatan Nyawa

Kita semua pasti sudah tau gunung tertinggi di dunia dipegang oleh Gunung Everest bahkan banyak para pendaki yang mencoba menaklukkan puncaknya tapi tak jarang banyak yang gagal saat pendakian bahkan ada juga yang sampai kehilangan nyawanya.

Film Everest yang dirilis tahun 2015 diambil berdasarkan kisah nyata dari kejadian yang terjadi pada Gunung Everest yang menceritakan sekelompok orang yang berusaha mencapai puncak Gunung Everest di tengah situasi yang tidak mendukung.

Pemain Everest
Everest dibintangi oleh Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, Robin Wright, Michael Kelly, Sam Worthington, Keira Knightley, Emily Watson, dan Jake Gyllenhaal sebagai pemeran utama Everest. Berikut daftar pemain lainnya.
· Jason Clarke sebagai Rob Hall
· Josh Brolin sebagai Beck Weathers
· John Hawkes sebagai Doug Hansen
· Robin Wright sebagai Peach Weathers
· Emily Watson sebagai Helen Wilton
· Michael Kelly sebagai Jon Krakauer
· Keira Knightley sebagai Jan Arnold
· Sam Worthington sebagai Guy Cotter
· Martin Henderson sebagai Andy “Harold” Harris
· Elizabeth Debicki sebagai Dr. Caroline Mackenzie
· Ingvar Eggert Sigurdsson sebagai Anatoli Boukreev
· Jake Gyllenhaal sebagai Scott Fischer
· Thomas Wright sebagai Michael Groom
· Mark Derwin sebagai Lou Kasischke
· Naoko Mori sebagai Yasuko Namba
· Clive Standen sebagai Ed Viesturs
· Vanessa Kirby sebagai Sandy Hill
· Tom Goodman-Hill sebagai Neal Beidleman
· Charlotte Boving sebagai Lene Gammelgaard
· Micah Hauptman sebagai David Bresashears
· Chris Reilly sebagai Klev Schoening
· Chike Chan sebagai Makalu Gau
· Vijaya Lama sebagai Lt. Col. Madan Khatri Chhetri
· Mia Goth sebagai Meg Weathers

Sinopsis Everest
Sinopsis Everest yaitu Rob Hall yang merupakan seorang pemandu ekspedisi pendaki Gunung Everest dan bergabung dengan timnya di Adventure Consultant selalu sukses selama pendakiannya. Ia kemudian harus kembali memandu sekelompok pendaki amatir yang ingin menaklukkan puncak Everest.

Ketika tiba di basecamp, mereka disambut oleh keadaan yang tidak mendukung. Suhu yang tinggi dan oksigen yang tipis tidak membuat mereka menyerah dan masih terus melanjutkan pendakian namun seiring dengan pendakian mereka.

Kejadian tak terduga mulai bermunculan di Everest mulai dari badai hingga penurunan suhu ekstrim membuat ketahanan fisik para pendaki menurun. Mereka dibawa pada pilihan untuk berhenti dan pulang atau melanjutkan pendakian namun dengan mempertaruhkan nyawa.

Nah begitu sobat, pernahkan kamu punya keinginan mendaki gunung tertinggi di dunia itu? kalau punya angan-angan jangan lupa menonton dulu filmnya siapa tau terinspirasi dengan movie tersebut, mau nonton film di RenaMovies aja.