Desain Seragam NET TV Lengan Panjang Banyak Dicari

Seragam NET TV lengan panjang biasanya digunakan pada karyawan atau crew NET TV yang berkerja di luar ruangan atau jenis Pakaian Dinas Lapangan (PDL). Untuk seragam PDL NET TV memang memiliki desain yang lebih tegas dengan sentuhan desainnya yang dibuat ala militer dengan tambahan saku yang terpasang pada kedia lengan dan juga mamakai variasi kerah berdiri yang bisa dipasangi dengan finishing resleting.

Desain Seragam NET TV Lengan Panjang

Selain itu juga memiliki ciri khas dengan adanya perekat atau velcro yang dipasang pada sakau lengan maupun juga pada saku dada. Hal ini memiliki tujuan atau fungi untuk mempermudah lepas dan pasang bordir sesuai dengan kebutuhannya.

Adanya satu extra pada kedua lengan juga semata sebagai aksesoris dan hiasan saja. Karena bisa bermanfaat dan memiliki fungsi untuk menyimpan benda-benda berkuran kecil yang bisa mengganggu mobilitas saat beraktivitas dilapangan atau luar ruangan. Terlebih jenis kain yang digunakan juga relatif lebih kuat jika di bandingkan kain yang digunakan untuk seragam PDH. Sehingga desain seragam PDL NET TV memang lebih ideal untuk mendukung aktivitas atau  kebutuhan kegiatan outdoor. Oleh karena itu, tak mengherankan jika seragam jenis ini sangat pas dikenakan para karyawana atau petugas lapangan.

Jadi beberapa aksesoris yang disematkan pada desain baju seragam NET TV lengan panjang ini juga memiliki manfaat dan fungsi yang berbeda-beda. Pada dasarnya penambahan aksesoris tersebut untuk mempermudah dari fungsingnya. Untuk bisa mendapatkannya dengan membeli atau memesan di konveksi kaos dan seragam yang ada di sekitar anda.

Adapun untuk lebih detailnya sebagai berikut ini:

– Penggunaan risleting atau kancing baju sama-sama bersifat heavy duty sebagai finishing.

– Tersedia aplikasi perekat atau velcro agar makin mempermudah dalam memasang dan juga melepas bordir sebagai badge nama acara dan lainnya.

– Desain kerah berdiri yang dilengkapi dengan perekat juga akan membantu mengencangkan.

– Sementar saku pada bagian dada merupakan saku dalam atau hanya bisa di akases dari sisi dalam pakaian. Hal ini bertujuan atau memberi manfaat memberikan pengamanan extra saat berakrivitas di lapangan.