7 Blog Menarik Dengan Desain Interior

Apakah Anda ingin mengatur ulang kamar Anda? Atau Anda ingin dapur sempit terlihat lebih luas? Tidak perlu lagi bingung mencari ide untuk mendesain kamar di rumah, karena Anda dapat langsung mengunjungi 10 blog berikut tentang desain interior. Sambil bersantai di sofa, Anda dapat bernavigasi di dunia maya untuk menemukan inspirasi dalam desain interior untuk ruangan di mana Anda ingin mengubah penampilan Anda.

1. ROOMENVY.CO.UK

Tulisan di blog ini dimulai dari 2008 dan sampai sekarang, ada lebih dari 180 publikasi tentang desain interior. Di sini, Anda bisa mendapatkan ide untuk mengatur ruangan Anda agar nyaman menghabiskan waktu di akhir pekan. Selain itu, Anda juga dapat melihat contoh menarik dari ruang ganti atau menemukan cara untuk mengatur kamar mandi Anda sehingga Anda dapat membantu Anda bersantai setelah hari yang panjang. Diskusi ini singkat, disertai dengan gambar pelengkap yang akan menarik minat Anda untuk membacanya.

2. COCOCOZY.COM

Coco berasal dari Los Angeles dan memulai blognya 9 tahun yang lalu. Dia menulis tentang desain interior ruangan, ruang tamu, kamar mandi, dapur, serta tulisan pada desain eksterior. Tulisan-tulisannya cukup singkat, tetapi cukup untuk menjelaskan setiap ide yang ia sampaikan. Misalnya, tulisannya di kamar bertema tropis. Coco lebih fokus pada penyajian foto ruangan secara keseluruhan dan beberapa foto yang lebih detail. Di akhir artikel, Anda akan mencantumkan barang-barang yang digunakan sebagai hiasan di dalam ruangan bersama dengan harga dan tempat di mana Anda bisa mendapatkannya.

3. DESIGNSPONGE.COM

Warna putih lembut dan merah muda yang menjadi warna utama blog ini adalah pilihan yang tepat karena membuat pembaca merasa nyaman untuk berhenti di berbagai konten blog, terutama di sekitar tata ruang ruang di rumah. Foto-foto yang digunakan untuk mengklarifikasi ide-ide kreatif penulis sengaja dibuat dalam ukuran besar dan resolusi tajam sehingga pembaca dapat dengan mudah memahami apa yang dimaksud penulis. Ide-ide desain interior di blog ini cukup didominasi oleh tema yang menggunakan warna yang cukup kuat. Namun, masih seimbang dengan ide-ide yang memiliki tema dengan warna-warna dasar seperti krem, putih dan abu-abu.

4. DESIRETOINSPIRE.NET

Setelah Anda membuka blog yang ditulis oleh dua orang yang tinggal di dua benua yang berbeda, Kim dan Jo, Anda akan disajikan dengan foto-foto besar dari beberapa kamar yang dirancang dengan indah. Tidak hanya itu, ada juga tulisan yang khusus membahas furnitur dan dekorasi dengan gambar detail dari setiap artikel.

5. GRADASIINTERIOR.COM

Apakah Anda suka dekorasi rumah dengan warna-warna cerah? Coba buka blog Haris di https://www.gradasiinterior.com. Dia adalah seorang desainer, artis, dan penulis yang menyukai dekorasi interior. Inspirasi desain yang disediakan selalu penuh dengan warna segar seperti kuning, merah muda, kasar dan biru cerah. Jangan lupa, memberi elemen hijau saat menempatkan tanaman di berbagai sudut ruangan tidak akan dilupakan di blog ini.

6. LONNY.COM

Latar belakang putih digunakan untuk membuat pembaca fokus pada foto yang ditampilkan, yang akan mengarah pada tulisan yang terkait dengan setiap foto. Namun, berbeda dengan blog lain yang menyajikan diskusi tentang berbagai hal dalam artikel lengkap, blog ini menyajikan artikelnya dengan tampilan peragaan slide. Selain membahas desain beberapa kamar, blog ini juga menganalisis rumah-rumah dengan berbagai gaya, serta rumah-rumah dari beberapa seniman Hollywood. Anda dapat menambahkan banyak ide untuk membuat perubahan di rumah Anda setelah membaca blog ini.

7. MYDOMAINE.COM

Yang menarik dari blog ini adalah bahwa ‘barang awal’ yang disediakan adalah foto makanan dan mode yang bisa membuat Anda merasa salah. Tetapi jangan langsung pindah ke blog lain terlebih dahulu karena jika Anda melihat beberapa opsi di bagian atas, ada menu Dekorasi yang akan mengarahkan Anda pada tulisan-tulisan yang cerdik tentang desain ruangan. Poin positif dari blog ini adalah keseimbangan jumlah foto dengan tulisan yang menggambarkannya, sehingga setiap artikel informatif untuk ditambahkan ke referensi Anda sebelum mulai mendesain ruangan.