Cara Meramal Tanggal Lahir yang Akurat 

Sifat orang bisa diramal dengan mengetahui bagaimana cara meramal tanggal lahir. Ya, bagi sebagian orang tanggal lahir tak hanya ada untuk menyatakan kapan seseorang dilahirkan, namun juga bisa digunakan untuk mengetahui nasib seseorang. Tetap boleh-boleh saja mengetahui apa yang berpotensi terjadi seseorang, asalkan Anda hanya memahami bahwa hanya Anda yang bisa mengubah nasib Anda.

Mereka yang belajar Numerologi adalah mereka yang mungkin percaya begitu saja bagaimana sebuah angka bisa menyatakan nasib seseorang. Padahal, jika bicara nasib dari seseorang bisa saja di kemudian hari orang tersebut melakukan suatu hal yang selamanya mengubah nasibnya. Alhasil, ramalan yang sudah ada sebelumnya menjadi tidak valid lagi.

Terlepas dari itu, tetap saja topik cara mengetahui nasib kita dengan tanggal lahir adalah bahasan yang cukup menarik. Anda akan segera mengetahui cara meramal dari tanggal lahir dengan terus menyimak bahasan ini.

Aplikasi Numerologi

Tentukan terlebih  dahulu siapa yang ingin diramal, apakah Anda sendiri atau orang lain. Jika sudah, siapkan tanggal lahirnya. Ya, hanya tanggal lahir saja yang akan digunakan, komponen tanggal lahir lain seperti bulan dan tahun tidak digunakan pada cara ramal ini.

Setelah mengetahui tanggal lahirnya, pastikan apakah tanggal tersebut angka tunggal atau angka majemuk. Jika angka majemuk maka Anda harus menjumlahkan keduanya. Didapatlah sebuah angka yang bisa juga disebut dengan nangka life path.

Jika hasilnya 1 maka bisa diramalkan orang ini akan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan kuat saat berkeinginan. Mereka mudah berteman dan cukup populer di kalangannya. Sedangkan mereka yang memiliki angka 2 dinilai memiliki banyak teman dalam hidupnya dan sangat mencintai kedamaian.

Bijaksana sejak masih muda dan cukup ambisius adalah cerminan dari mereka yang memiliki angka 3. Anda memiliki angka life path 4? Berarti mungkin Anda sangat suka bekerja serta cepat sekali dalam bereaksi. Sayangnya, dalam cara ramal ini Anda cukup pendendam orangnya.

Selanjutnya masih ada lagi cerminan watak dari orang dengan angka life path 5, 6, 7, 8, dan 9. Jadi, apakah cara meramal tanggal lahir ini cukup valid bagi Anda?