Cara Dan Tips Game Country Life

Salah satu game yang cukup populer dikalangan remaja adalah game Country Life, ada banyak orang yang mencari tahu tentang tips game country life. qq online pun populer tentu saja. Game ini merupakan game atau permainan jejaring sosial tentang pertanian. Dikembangkan oleh tim pengembangan Country Life, telah dirilis pada tanggal 10 Oktober 2009. Didalam game ini anda akan menemukan berbagai kegiatan seperti menanam, membajak sawah atau lahan, menumbuhkan dan memanen tanaman, memelihara ternak, dan masih banyak lagi lainnya. game satu ini bisa anda temukan di sosial media facebook. Pada bulan April 2010 game Country Life menjadi game yang sangat populer, bahkan memiliki pengguna  100.000 lebih.

Inilah Seri Gundam Terbaik Abad 21 yang Wajib Kamu Tonton

Ada beberapa tips dan trik yang harus anda ketahui untuk bermain game satu ini. Jika anda seorang pemula maka anda akan diberikan upah sebesar 1000G, 0 fame, 10 gem . ditahun pertama alangkah baiknya jika anda tidak membeli tanaman di toko bibit, karena tanaman sudah ada di keranjang anda. dan tanaman yang ada di tas disebut dengan Long Bean, dan tanamlah selama 3 hari. kemudian anda bisa memanennya. Dan jika anda berada di tahun kedua, jika anda ingin mendapatkan 5000 fame maka sebaiknya mengumpulkan 7000G ditahun sebelumnya, beli bibit sesuai dengan musim, beli feltilijer agar tanaman tumbuh dengan cepat, jangan lupa menanam semua tanaman di kebun masing- masing, dan jual hasil panen ke toko penjualan atau industry. Lakukan cara- cara tersebut berulang- ulang. Selanjutnya untuk menambang dan mendapatkan gem setiap hari anda perlu mmebeli alat pickaxe di toko tool shop, jika sudah mendapatkan alat penambang maka langkah selanjutnya pergi menuju Volcano Mine, anda bisa menggunakan pickaxe untuk menggali.

Selain tips diatas, jika ingin menambah atau mendapatkan susu gold maka langkah awalnya adalah anda harus menjadi kaya terlebih dahulu, hal ini dibuktikan dengan adanya area peternakan sapi dan pertanian. Untuk mendapatkan susu gold anda harus benar- benar merawat hewan ternak anda dengan baik, beri makan dan berbicara dengan hewan anda, maka lambat alut hati hewan ternak akan penuh menghasilkan susu emas.