Bali Rent Car With Driver – Tempat Penginapan Yang Berada Di Bali Utara

Bali Rent Car With Driver – Jika anda berlibur ke Bali tentu tidak lengkap rasanya jika anda tidak menginap di Bali. Sehingga memilih tempat penginapan pun juga harus anda pikirkan matang-matang. Di dalam merencanakan liburan Anda ke Bali. Nah untuk itu di dalam artikel kali ini akan memberikan Anda tips mengenai tempat-tempat yang bisa anda jadikan sebagai tempat menginap. Yang mana berada di kawasan Bali Utara. Perlu Anda ketahui bahwa kawasan Bali Selatan merupakan kawasan di Bali yang memiliki kunjungan wisatawan yang sangat tinggi. Sehingga keramaian pun akan biasa Anda rasakan di sana. Namun jika anda tidak ingin merasakan keramaian akan wisatawan maka anda bisa berkunjung ke daerah Bali Utara.

Bali Rent Car With Driver – Tempat Penginapan Yang Berada Di Bali Utara

Yang mana sedikit sepi dari daerah Bali Selatan. Nah untuk itu saat ini akan dibahas mengenai tempat menginap yang bisa anda jadikan salah satu pilihan anda dalam menginap yakni di kawasan Bali Utara. Perlu Anda ketahui bahwa sebagian besar objek wisata di kawasan Bali Utara ini berada di kabupaten Buleleng yang mana di kabupaten Buleleng ini juga terdapat pantai yang tidak kalah indah dari yang lainnya. Dimana terdapat pantai bernama pantai Lovina. Nah di pantai ini Anda bisa melihat berbagai macam ikan-ikan dan yang paling menarik adalah Anda bisa melihat lumba-lumba secara langsung di pantai ini.

Di pantai Lovina juga terdapat penginapan yang jauh lebih murah jika kita bandingkan dengan penginapan di daerah Bali Selatan. Untuk itu jika anda memiliki budget yang minim untuk menginap. Maka daerah Bali Utara tepatnya di pantai Lovina ini bisa anda jadikan sebagai pilihan. Untuk anda menginap selama anda berada di Bali namun yang disayangkan dari tempat menginap di pantai Lovina ini hanyalah jauh dari airport atau bandara Ngurah Rai. Dimana jika anda melakukan perjalanan dari bandara Ngurah Rai ke pantai Lovina ini. Maka akan bisa menghabiskan waktu sekitar 3 jam perjalanan. Dan tentu ini akan membuat anda merasa kelelahan yang anda habiskan di perjalanan saja.