8 Design Dekorasi Interior untuk Kamar Tidur

Design Dekorasi Interior untuk Kamar Tidur

Di samping dapat dibuat untuk tempat melepas capek, kamar tidur salah satu ruang dalam tempat tinggal yang berbentuk private. Kamar tidur ialah tempat untukmu melakukan aktivitas dengan bebas.

Keutamaan peranan dari ruang ini pasti membuat kamu perlu mempersiapkan interior yang nyaman. Diantaranya dengan lakukan dekor kamar tidur demikian rupa sesuai hasrat serta kemauan.

Ada sangat banyak inspirasi interior yang dapat kamu tuang ke kamar tidurmu. Contohnya, dengan tempatkan beberapa mebel, pemberian warna primer, tambahan dialek spesifik dan lain-lain.

Namun, bila kamu masih bimbang tentukan design buat kamar tidurmu karena itu dapat lihat beberapa ide contoh dekor kamar tidur dari kontraktor di jogja yang unik di bawah ini!

  1. Nuansa Putih Buat Kamar Tidur Semakin Nyaman

Kamar tidur dengan nuansa serba putih memang tentu buat nyaman. Kamu dapat mengaplikasikan warna putih untuk supremasi ruangan pribadimu ini dari mulai dinding, plafon, tempat tidur, horden sampai kusen jendela. Ada bagusnya lagi bila kamu memberi jendela kaca terbuka yang memanjang sampai ke lantai serta tertutup dengan horden tipis.

Letakkan satu lampu penting ditengah-tengah ruang dan dua standing lamp di semasing bagian tempat tidur. Kamu dapat juga memberikan tambahan satu pot tanaman hias hijau untuk penyegar ruang. Supaya semakin memberi kesan-kesan luas buat kamar tidurmu, karena itu kamu dapat tempatkan satu kaca besar di salah satunya dinding ruang.

Untuk masalah lantai, tak perlu kamu beri warna seirama. Bukannya tempatkan warna putih, kamu dapat coba masukkan faktor abu-abu untuk pijakan dalam ruangan pribadimu ini.

  1. Sentuhkan Unsur Dekorasi Artistik yang Simpel

Pikirkan begitu nyamannya satu kamar tidur dengan kombinasi warna putih serta cokelat gelap. Walau terlihat lumayan sederhana, tetapi tidak dapat lepas dari nuansa menawan. Jangan kebanyakan tempatkan beberapa mebel didalamnya. Imbuhkan saja beberapa mebel penting seperti almari, meja bagian serta dipan.

Kamu dapat juga memberi sentuhan artistik dengan tempatkan pajangan dinding atau miniatur patung spesifik di atas almari. Tekankan warnanya seirama dengan dinding kamar. Jika memang perlu kamu dapat tempatkan satu kaca bulat pada salah satunya bagian dinding. Kamu dapat meletakkannya pas disamping jendela.

Untuk masalah jendela, kamu dapat tempatkan jendela memanjang atau jendela biasa yang dapat dibuka kapanpun. Cahaya jelas matahari yang masuk melalui jendela akan terpantul dengan indah saat sentuh ubin memiliki warna cokelat kayu.

  1. Dekorasi Kamar Tidur Kecil di Atap Rumah

Punyai ruang kosong di atap rumah serta ingin menyulapnya jadi satu kamar tidur mimpi? Tidak jadi masalah. Kamu dapat mencontoh beberapa ide dekor kamar tidur dari daratan Eropa untuk diaplikasikan dalam kamar pribadimu ini. Meskipun terlihat mungil, tetapi kamar tidur seperti ini tidak dapat lepas dari kesan-kesan nyaman.

Mainkan beberapa warna tenang untuk meningkatkan kesan-kesan menarik buat kamar tidur ini. Letakkan sedikit mebel supaya membuat kamar ini terlihat bertambah luas. Kamu dapat memberi penyinaran umum atau standing lamp supaya ruang nampak bertambah jelas. Dengan nuansa semacam ini ditanggung buat kamu makin kerasan di dalam rumah.

  1. Beri Sentuhan Dekorasi Kamar dengan Warna-Warna Girly

Jika kamu cakap dalam mainkan warna, karena itu dapat coba mengaplikasikan design interior kamar tidur semacam ini. Gabungkan beberapa warna tenang yang cewek sekali untuk atmosfer kamar mimpimu. Buat jadi putih gading serta krem untuk warna fundamen dinding serta atap kamar. Selanjutnya, dapat kamu macamkan dengan mebel serta ornament yang lain memiliki warna menonjol.

Serta bila kamu berani coba, letakkan beberapa warna buat tempat tidurmu. Contohnya, bantal beragam warna cerah, bed cover warna pink dengan pola polkadot serta sebagainua. Lihat tatanan letak beberapa mebel kelengkapan kamar. Tempatkan dua buah standing lamp tempat di ke-2 bagian tempat tidur.

Kamu dapat juga meletakkannya di atas dua buah rack buku sederhana yang semasing mengapit tempat tidur. Jadi, sambil santai kamu masih dapat baca buku dengan benar-benar nyaman di surga minimalismu ini.

  1. Mainkan Warna Abu-Abu yang Eksotis

Bermain dengan satu warna untuk memperoleh satu kamar yang nyaman bukan lagi jadi masalah susah. Peletakan warna abu-abu buat kamar tidur malah akan memberi kesan-kesan menawan, lho! Jangan perbanyak peletakkan mebel dalam kamar seperti ini. Ini akan makin memjadikan kamar tidurmu terlihat luas.

Kamu dapat tempatkan lampu umum ditengah-tengah kamar dan menempatkan dua buah standing lamp unik yang mengapit tempat tidurmu. Mainkan pencayaan alami dengan membuat satu jendela sederhana pada salah satunya bagian kamar. Ditambah lagi bila kamu imbuhkan satu tempat duduk untuk santai sekalian nikmati panorama senja hari.

  1. Suguhkan Kamar dengan Nuansa Jepang

Menyuguhkan nuansa Jepang dalam kamar tidur bukan hal tidak mungkin buat kamu mewujudkan. Pertama, kamu dapat tuangkan warna putih untuk warna fundamen. Selanjutnya, gabungkan sama warna kayu asli seperti warna bambu untuk menguatkan nuansa Jepang. Imbuhkan satu lukisan dinding atau satu pajangan dari kertas origami untuk menyulap kamarmu seperti kamar rumah di Jepang.

Tempatkan dua atau tiga pot tanaman hias hijau untuk mempersejuk kamar pas di muka jendela. Kecuali lampu umum, kamu dapat juga tempatkan standing lamp mini pada salah satunya bagian tempat tidur. Untuk penyinaran alami, kamu dapat membuat jendela dengan engsel simpel. Lapisi dengan dua gorden untuk memberi perasaan nyaman.

  1. Minimalis Kamar Tidur dengan Perpaduan Warna Kalem

Kombinasi warna tenang pada suatu kamar tidur pasti bisa menyuguhkan nuansa manis buat pemilik kamar. Design interior kamar tidur seperti ini benar-benar pas diterapkan buat kamar kost. Kamu dapat memberi pewarnaan yang seirama buat tempat tidur serta beberapa mebel didalamnya. Sentuhkan beberapa warna gelap buat beberapa ornament simpatisan yang lain.

Contohnya dengan memberi bantal tidur memiliki warna gelap, lampu menggantung memiliki warna hitam atau selimut tidur memiliki warna abu-abu gelap. Beri sentuhan kain atau anyaman kayu untuk karpet buat tempat tidur itu. Beri penyinaran jelas alami pada salah satunya bagian dinding dengan jendela berengsel.

  1. Bawa Nuansa Alam ke dalam Kamarmu

Kamu yang hoby kagum pada keelokan alam serta ingin menumpahkannya ke kamar pribadimu bukan lagi jadi satu masalah susah. Buat jadi tempat tinggal pribadimu bersatu dengan alam memakai penyekat jendela full pada tiga bagian dinding. Kamu dapat menempatkan tempat tidur di bagian tengah ruang hingga membuat kamu seolah-olah jadi pencinta kelas VIP sajian alam cantik itu.

Ingat, jangan kebanyakan memberikan tambahan mebel. Cukup imbuhkan satu tempat tidur tempat tidur, sofa kecil serta satu lukisan cantik. Kamu dapat memajang lukisan dengan pola bunga pada dinding punggung tempat tidurmu. Dekor kamar semacam ini sangat pas diaplikasikan buat kamu yang tinggal di lingkungan pedesaan, tepian kota bahwan pantai.

Itulah 8 inspirasi dekorasi interior kamar tidur itu mudah-mudahan dapat jadi pilihan paling baikmu. Buat jadi kamar tidurmu tempat ternyaman yang dapat menghilangkan capek seharianmu.