5 2019 Festival Musik Internasional Yang Sangat Terjangkau, Anda Perlu Tiket Untuk Dapat

Coachella, Governors Ball dan banyak lagi yang telah datang dan pergi, tetapi musim festival masih berlanjut. Yang menyedihkan adalah, harga musik live terus naik dan tidak ada keraguan bahwa berada di kerumunan di acara-acara ini membakar lubang yang dalam di dompet Anda.

Alih-alih melepaskan kesempatan untuk melihat barisan seniman yang luar biasa, saatnya untuk hanya memperluas cakrawala Anda dan mempertimbangkan untuk memeriksa festival yang paling diremehkan – dan yang lebih penting, ramah anggaran – di seluruh dunia. Mereka mungkin memerlukan tiket pesawat internasional dan hari libur tambahan, tetapi ada banyak nilai di belakangnya. Plus, mereka mungkin masih kurang dari berapa banyak beberapa festival di Amerika Serikat membebankan biaya.

Selain menghemat uang dan berpetualang, bagian terbaik untuk keluar dari gelembung festival Amerika adalah Anda akan dikaruniai beragam musisi dan pemain utama yang tak terduga. Gulir dan lihat apa yang Anda lewatkan. Siapa tahu, mungkin tiket yang terjangkau bahkan bisa mengantarkan Anda ke lebih dari satu urusan musik berikut ini?

Dari The Chainsmokers hingga The Cure, festival EXIT Serbia memiliki rangkaian arus utama yang menakjubkan dengan harga bawah tanah yang pasti sesuai dengan anggaran apa pun. Tiket 4 hari hanya $ 122, sedangkan VIP hanya $ 280. Tak satu pun dari itu adalah penawaran buruk mengingat berapa banyak tindakan utama yang hadir dapat mencoret dari daftar mereka. Extravaganza Eropa Timur sudah dekat, jadi jangan menunggu terlalu lama untuk membuat rencana.

Pergilah melintasi Atlantik ke Lollapalooza versi Prancis. Apa yang bisa lebih baik daripada melihat headliner seperti Migos dan The Strokes tampil bersama Menara Eiffel? Karena festival ini hanya dua hari lamanya, tiket akan jauh lebih sedikit dengan tiket satu hari dihargai sekitar $ 90, dan jika Anda memiliki anak di bawah 10 tahun, itu hanya sekitar $ 6 untuk mereka. Ini sebenarnya membuatnya lebih mudah untuk membawa seluruh keluarga dan memperpanjang perjalanan untuk memaksimalkan kota ajaib. Jangan berpikir dua kali dan lakukan saja.

Asia Tenggara membawa penggemar Rae Sremmurd, Troye Sivan dan banyak lagi di We The Fest tahun ini di Indonesia. Untuk semua pemain besar ini bersama dengan berbagai seni, fashion dan makanan, GA hanya $ 122. Singkatnya, itu tidak lebih baik dari ini dan siapa yang tidak ingin berada di bagian dunia yang indah ini di musim panas?

Sesuatu yang sama sekali baru sedang terjadi di festival berusia 15 tahun di negara Afrika Tenggara, Malawi ini. Berjudul Danau Penemuan Bintang, perayaan selama tiga hari akan berlangsung di kastil terpencil yang menakjubkan tepat di perairan Danau Malawi untuk pertama kalinya. Meskipun venue telah berubah, orang masih dapat mengharapkan musik, puisi, film, seni yang luar biasa, dan lebih banyak lagi dari perayaan dan tentu saja, dengan harga rendah yang sama. Tiket tiga hari standar dan paket berkemah tidak lebih dari $ 90.

Ini dikenal sebagai festival terbesar di Asia di laut, tetapi bahkan dengan hype, harga per kabin di atas kapal mewah masih cukup sederhana. Harga untuk ketiga hari bisa serendah $ 471 per orang dan itu termasuk makan 24 jam, minuman non-alkohol gratis dan akses ke fasilitas seperti lapangan golf mini di kapal. Formasi belum diumumkan, tetapi Anda tidak bisa salah dengan mencuri ini.

Silahkan visit stafaband untuk info lebih lanjut untuk men download lagu yang lebih gratis dan cepat !