20 Cara Mudah Mendesain Furnitur Anda Sendiri!

Anda tidak perlu menjadi pengrajin untuk melengkapi rumah Anda dengan gaya. Buat furnitur impian dengan 20 proyek sederhana yang memukau ini untuk setiap ruang tamu.

Bangku

Bangku ruang-cerdas ini bukan hanya solusi terbaik untuk jarak di jalan masuk yang sempit, tetapi juga sangat mudah dibuat — hanya membutuhkan beberapa bahan dan satu sore. Setelah memaku papan pendukung di bawah bagian atas bangku, pasang kaki meja dengan jangkar kaki. Kemudian, cat dan sesuaikan bangku untuk memaksimalkan penyimpanan dan gaya!

Rak buku

Berikan koleksi buku yang sedang berkembang, bahu untuk disandarkan dengan rak buku mengambang yang dibangun dari precut dan papan-papan bekas potongan pinus. Semprotkan cat kurung L dan tempelkan ke dinding, lalu letakkan rak di atas kurung. Untuk hasil yang mulus, cat kepala sekrup agar sesuai.

Penyimpanan kecil

Tambahkan gaya dan kepraktisan pada dinding sempit dengan meja konsol sederhana ini. Apa yang membuat versi ini berbeda dari kerumunan (selain dari perakitan yang dapat dicapai) adalah penggunaan kaki meja makan yang cerdas untuk menghubungkan bagian atas dan dasar unit. Dengan sedikit lapisan cat dan sentuhan akhir, penghemat ruang ramping ini pasti akan menarik perhatian setiap pengunjung.

Ayunan Dalam Ruangan

Membangun ayunan dalam ruangan untuk rumah Anda? Permainan anak-anak! Kursi kanvas gantung yang menyenangkan dan fungsional ini sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa dan dapat dibuat dengan beberapa jahitan dasar, beberapa simpul sederhana, dan bor. Untuk sentuhan yang dipersonalisasi, kenakan kursi dengan pola dicat yang sesuai dengan gaya Anda, dan jangan lupa untuk mengamankan ayunan ke link pegas pegas stainless steel di langit-langit agar aman.

REKOMENDASI : Luxury Classic Sofas

Meja Industrial

Inilah bukti bahwa furnitur gaya industri tidak harus dibayar mahal. Anda dapat membuat dasar meja samping yang sangat modern ini dari sudut-L yang diamankan dengan baut, pencuci kunci, dan mur, dan kemudian dengan cepat mengencangkannya ke meja papan kayu lapis yang diwarnai atau dicat sesuai selera Anda.

Kursi Karet

Selang udara karet biasa membuat kursi geladak sempurna saat Anda menenunnya melalui lubang-lubang yang dibor di sepanjang dua bingkai papan kayu lapis berbentuk-L. Setelah Anda mengatur jarak dan ketegangan selang dengan benar, nikmati dukungan santai dari lounger yang nyaman dan kenyal ini.

Lemari Penyimpanan

Tingkatkan kemampuan penyimpanan dapur Anda dengan membangun pulau cerdas-ruang ini. Basis kayu lapis maple memiliki rak dan laci yang luas, sementara papan berpotongan membentuk rak anggur yang apik. Untuk melengkapi meja pedesaan blok daging, cat kaki pulau, celemek depan dan samping, dan kabinet menghadapi warna yang canggih dan solid.

Ranjam Minimalist

DIY impian minimalis, rangka tempat tidur sederhana ini dapat menyembunyikan pegas kotak yang tidak sedap dipandang dan membuat Anda tidur dengan gaya ramping. Untuk membuat bingkai, gariskan papan pinus atau papan tulis putih di sekitar kasur dan kencangkan sambungan bingkai dengan sekrup. Kemudian melompat dan mengejar istirahat kecantikan Anda!

Kursi Cafe

Mengandalkan teknik pelengkungan logam sederhana, bangku tanda jalan ini pasti akan menghentikan lalu lintas di dapur. Bangun pangkal bangku dari kayu bekas dan jok dari tanda jalan cadangan ditekuk menjadi bentuk U. Amankan kursi ke pangkalan, lalu ambil busur — dan kursi!

Kamar Mandi Sempit

Jika dimensi kecil dari bak mandi Anda telah menghancurkan harapan Anda untuk penyimpanan, pertimbangkan pendekatan yang lebih off-the-wall untuk memperbaiki kekacauan yang longgar. Dengan hanya papan kayu dan beberapa sekrup, Anda dapat mendirikan rak apung di atas toilet ini untuk menyimpan serba-serbi dan barang-barang dekoratif di ruang kecil, tetapi dengan banyak panik.

REKOMENDASI : Luxury Classic Sofas