10 Logo Brand dan makna dibaliknya

Hay, salam kenal untuk para pembaca. Balik lagi di website kece ini. Nah, disini saya akan menjelaskan makna atau arti dari logo brand-brand terkenal seperti Adidas, Unilever, dan lainnya. Artikel ini saya beri judul 10 Logo Brand dan makna dibaliknya.

Logo merupakan komponen wajib dari sebuah brand atau instansi atau lainnya. dengan logo kita dapat memperkelankan brand atau lainnya ke khalayak umum. Logo menjadi kebutuhan pokok bagi semua kalangan. Hal ini menjadikan muncul pekerjaan yang fokus untuk membuat logo, namanya logo maker.

Nah, tapi kalian tahu gak? makna arti dibalik logo brand-brand terkenal yang kalian pakai setiap harinya.

Mari kita bahas….

1. Unilever

https://www.stickpng.com/img/icons-logos-emojis/iconic-brands/unilever-logo

Bisa jadi logo Unilever ini telah tidak asing lagi buat dilihat. Industri yang menjual bermacam berbagai produk ini mempunyai logo yang lumayan unik. Pada logo Unilever telah tertera produk apa saja yang dipasarkan serta diciptakan.

2. Adidas

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Berkas:Adidas_Logo.svg

Nama Adidas berasal dari pendirinya ialah Adolf Dassler. Logo adidas senantiasa membuktikan wujud 3 garis yang bersebelahan. Industri adidas sudah merubah wujud logonya, dari waktu ke waktu ini mempunyai konfigurasi yang membentuk segitiga. Logo ini melambangkan gunung yang manjadi tantangan untuk seluruh olahragawan yang wajib dilalui.

3. Baskin Robbins

Kamu bisa jadi kerap mencicipi es krim yang rasanya telah tidak butuh diragukan lagi ini kan? Apakah Kamu ketahui makna dari logo tersebut? Bagian bercorak pink pada logo Baskin Robbins di huruf awal membuktikan angka 31 yang melambangkan jumlah 31 tipe es krim berbeda yang dijual di Baskin Robbins.

4. Apple

https://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Apple_logo_black.svg

Logo yang satu ini terbentuk sebab‘ musibah’. Pada mulanya Rob Yanov seseorang desainer populer tengah membuat suatu logo buat suatu industri. Saat sebelum pada kesimpulannya memutuskan buat mengenakan logo buah Apel, Rob berupaya bermacam berbagai logo tetapi suatu kebetulan terjalin kala ia lagi menggigit buah apel, ia menyadari kalau kata‘ menggigit’ terdengar sama persis dengan sebutan computer‘ Byte’.

Sehabis melewati bermacam berbagai perbaikan kesimpulannya dipakailah logo semacam buah apel yang sudah di gigit yang kita tahu hingga dikala ini.

5. Formula 1

Apakah Kamu sempat mencermati logo yang satu ini? Logo Formula 1 mempunyai ruang putih diantara huruf‘ F’ serta garis- garis merah di logo Formula 1, ruang putih ini berupa semacam angka 1. Logo yang telah terdapat semenjak tahun 1987 ini saat ini telah ditukar jadi logo baru.

6. BMW

Bagian tengah pada logo BMW melambangkan baling yang berbalik dari suatu pesawat, perihal ini disebabkan BMW mempunyai sejarah bagaikan industri yang bergerak di bidang teknologi penerbangan. Terdapat yang yakin pula kalau itu sesungguhnya cuma bagian dari bendera Bavaria, salah satu daerah Jerman dimana industri tersebut berasal.

7. Pinterest

Web internet sangat terkenal ini memakai logo yang digunakan orang buat mengumpulkan foto yang mereka suka dari internet serta‘ pin’ mereka buat papan pengumuman online. Logo ini pula mempunyai citra pin tertentu dalam huruf‘ P’ nya.

8. Amazon

Logo ini memanglah tidak sangat nampak istimewa tetapi mempunyai filosofi tertentu. Panah orange yang ada pada bagian dasar mirip dengan wujud senyum yang menggambarkan kalau industri mau pelanggan merasa puas. Panah tersebut pula membentang antara huruf‘ A’ serta‘ Z’ yang melambangkan kalau industri ini menjual bermacam berbagai prodak dari huruf A serta Z.

9. Toyota

Banyak orang yang salah mengartikan logo Toyota yang berasal dari Jepang ini bagaikan seorang yang mengenakan topi koboi, tetapi dalam realitasnya, logo tersebut ialah foto suatu duri dengan benang yang melewatinya. Logo ini merupakan petunjuk pada masa kemudian industri yang digunakan buat memproduksi mesin tenun. Tetapi bila Kamu memandang lebih dekat, ada huruf dari nama industri tersebut yang dijabarkan dari bagian orang logo itu sendiri.

10. LG

Industri elektonik yang berasal dari Korea Selatan ini mempunyai logo yang berupa semacam wajah seorang. Bagi industri, logo ini terbuat untuk mewakili aspirasi yang melindungi ikatan antara industri dengan pelanggan.

Nah, itu dia arti dari logo brand-brand terkenal yang biasa kalian lihat di tv atau yang lainnya. Kalian juga bisa belajar membuat logo dengan mudah dan cepat. Dengan panduan yang teratur, kalian pasti langsung menguasainya.

Kalian bisa baca di artikel yang berjudul Membuat Logo di CorelDRAW, Mudah dan Keren!, disana kalian akan dipandu dari nol dalam belajar desain grafis. terdapat juga pengetahuan mengenai desain grafis dan lainnya.

Ok, sekian artikel tentang 10 Logo Brand dan Makna dibaliknya. Sekian dan terima kasih. Semoga Bermanfaat!